Free Movie Download Download Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018) Full Movie

Nonton Film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horor ialah Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.

Sinopsis
Kafir Sebuah keluarga yang hidup tenang dan serasi tiba-tiba mengalami insiden tak terduga. Di suatu makan malam sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan kaca dari mulutnya.

Nonton my perfect husband
Sejak ketika itu, kedamaian keluarga itu terusik. Ibu mendapat teror-teror gaib.  Sikap Ibu mulai abnormal dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo (Sujiwo Tejo), dukun di kampung mereka, tiba-tiba mati misterius dan rumahnya hangus terbakar.

Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina) tidak rela insiden yang menimpa bapak mereka, akan menimpa ibu mereka. Mereka mencari penyebabnya demi menyelamatkan nyawa ibu mereka.

Informasi Film
Judul : Kafir
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Rafki Hidayat, Upi
Pemeran : Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina
Tanggal Tayang : 02 Agustus 2018
Genre : Horror

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel